Rayuan Pria Dapat menghilangkan Keperawanan Dan Nyawa

Waspadalah…!!! Waspadalah…!!! Waspadalah…!!!

Rayuan Gombal Pria Dapat Menghilangkan Keperawanan Wanita Bahkan Menghilangkan Harta Dan Nyawa !
Kata-kata Rayuan Gombal banyak dijadikan olah sebagian pria sebagai senjata ampuh nan mematikan untuk meluluhkan hati wanita, Oh…no…harus kudu ati ati nih bagi wanita.

Karena dewasa ini, tidak jarang bagi mereka pasangan muda-mudi yang mudah terjerumus ke dalam hubungan seksual dini, iya emang awalnya cium-ciuman kemudian berlanjut ke lainnya karena penasaran.

Dari sebagian besar kasus hubungan seksual dini atau seks luar nikah tersebut terjadi karena modal rayuan gombal para remaja pria yang memberikan iming-iming pada pujaan hatinya, entah itu sebuah iming-iming janji, harta, kesetiaan maupun lainnya. 

Parahnya, selain memanfaatkan kepuasan biologis dari remaja wanita, para remaja putra yang umumnya memiliki uang saku yang pas-pasan pemberian orangtua cenderung memanfaatkan keberadaan kekasihnya tersebut untuk memuaskan dirinya, ibarat kata dari pada memakai jasa PSK yang bayar masih mending pake kekasih yang gratis cuman modal rayuan doang dah kena malahan kekasih kapanpun pasti bisa karena berdasarkan cinta…., beda dengan PSK, PSK berdasarkan materi…..

Nah….saya mau bagi bagi rahasia sukses di balik rayuan ampuh pria terhadap wanita
Langsung saja ea tapi inget cara ini supaya wanita tau juga kalo rayuan pria kaya gini, biar bisa mencegahnya, biar ati ati kalu lagi rayu

  1. Dapatkan kepercayaan besar dari si wanita, lebih bagus lagi dari keluarganya juga soalnya nanti bisa di perhitungkan sama si wanitanya kalo mau perbuat sesuatu
  2. Berlaku baik di depannya maupun temannya
  3. Nah ini yang paling terpenting untuk modal utama, “Berilah Pengorbanan Cinta Yang Besar”….(pengorbanan cinta banyak dan beda-beda jadi cari tau sendiri aja yua..)
  4. Berilah perhatian yang cukup besar dan jadilah seseorang yang selalu ada untuknya
  5. Buat dia bahagia dan dukung dia dalam hal positif
  6. Nah ini hal yang harus di perhatikann yang menentukan kedepannya “Berilah Janji-Janji Manis Dan Rencana-Rencana Masa Depan Bersama dan ajak ke tahap Serius”
  7. Buat seolah-olah hanya dririnya yang kalian inginkan “ya walaupun kalian banyak cewek…hihi”
  8. Kunci utama dalam keberhasilan yaitu “Sabar” karena Perlu jangka waktu untuk mendapatkan keprawanan sang wanita tergantung sukses atau enggak dari no.1 sampe no.7
  9. Cobalah merayu untuk pegangan tangan saja….”udah lumrah”
  10. Cobalah merayu untuk ciuman saja “udah basi”
  11. Cobalah merayu untuk megang si kembar yang sensitif  “ini dia yang dibutuhkan tahap selanjutnya”
  12. Cobalah berbaring bersama melakukan SEX oral (berbaring sambil ciuman sambil megang ini itu sambil sambil…dan sambil sampe si wanita merasa ngeFly)
  13. Final untuk mendapatkan keprawanan haruslah memcahkan rekor dari Cara No.1 sampai No.8 dan butuh kesabaran untuk No.9 sampe No.12

Catetan : Tergantung kalian mendapatkan kepercayaan yang sangat besar dari si wanita, semakin cepat maka semakin cepat pula kalian mendapatkannya, setelah kalian mendaptkan keprawanan maka kunci kendali ada di tangan kalian…
kalian mau apa ke wanita pasti diturutin….ibarat tongkat kekuasaan sudah di pegang sama kalian, kalian meminta Harta/Duit pasti di kasih, kalian meminta kaos pasti dikasih….kalo hal yang kecil diturutin pasti hal yang mahal mahal dituritn juga…tergantung bagaimana rayuan kita sedikit di taburin ancaman mengenai sex yang pernah kalian lakukan. ibarat kerenya mah…kalian memeras wanita !

Kalau wanita sudah begitu apabila  hubungannya dengan si pria berakhir alias diputusin sama pria…”oh..no” maka jalan terakhir yang banyak di ungkap berita berita itu sangat tragis, mereka si wanita kebanyakan menjadi PSK atau bisa gila karena prustasi bahkan meregang nyawa karena Hubungan cinta terlarang..ckck sok Iye….

Tapi tidak banyak juga yang berdampak seperti itu sih, mereka kebanyakan seperti kehilangan semangat, cendurung pendiam kalo gak pendiam cenderung ke hal hal negatif, dan mereka selalu menghayal dan berharap pria yang dulu metenggut keperawanannya kembali ke pelukannya.

Ini cara untuk menghindarinya

  1. Remaja putri disarankan tidak menanggapi permintaan kekasih tercinta yang dapat merugikan diri dan masa depannya.
  2. Dan khusus bagi remaja-remaja putri atau cewek-cewek ABG jangan percaya dengan rayuan-rayuan manis sang pria, karena mungkin itu semua hanya rayuan gombal belaka.
  3. Usahkan berpakian yang baik di depan pria
  4. Usahakan menutupi bagian-bagian yang menonjol yang membuat si pria Gusar alias tegangan tinggi
  5. Usahakan jangan melihat ketampanan atau kebaikan mungkin saja tampilan itu menipu

Kalau masih tetap gak terhindar, mending berhenti pacaran dweh….”Say No To Pacaran, Say Yes To Ta’arufan” dan mulai memakai kerudung biar terjaga gitu.

Sekian artikel dari saya, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan artikelnya dan mohon maaf karena bahasa yang saya pake terlalu vulgar untuk disuguhkan ke sahabat-sahabat.
Silahkan tinggalkan komentarnya atau hubungi Admin

Regards, Abhie Nicotine

Artikel Lainnya :

About abhienicotine

Abhie mulai mengenal internet sejak SMA kelas 2. semua berawal dari keingintahuan dan ketertarikan. Terkadang Ia ingin mendalami sesuatu namun selalu kesulitan karena keterbatasan media yang tidak Ia miliki. Tapi semua masih bisa di siasati dengan keadaan Abhie sekarang. Menurut Abhie internet memang dunia tanpa batas, Guru dari maha guru, Tergantung bagaimana kita menyikapi apa yang kita temukan di internet Seperti istilah SEMUA ADA DI GOOGLE KECUALI TUHAN. Menarik menurut Abhie. .:: Bukan Tidak Bisa - Tapi Belum Bisa::.

Posted on Juli 27, 2012, in Artikel and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. thanks y kak atas infonya sangat membantu.
    smoga alloh membalas kebaikn kakak:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: